Profil Penulis



Nama saya Muhammad Fuad Basya Harahap, akrab dipanggil Fuad. Saya lahir di Tasikmalaya pada 27 Desember 1997. Saat ini, saya menempuh pendidikan di jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Indonesia, tepatnya di semester 6.

Saat ini, saya terdaftar sebagai asisten laboratorium Product Development and Innovation di Departemen Teknik Industri. Kegiatan yang dilakukan yaitu membantu dosen dalam menyampaikan ilmu dan informasi kepada mahasiswa, serta kegiatan lainnya terkait pelatihan dan pengembangan di dalam lab nya sendiri. Selama berkuliah, saya sudah mengikuti beberapa lomba dengan bermacam fokusan skill. Meskipun, banyak dari lomba tersebut membuahkan hasil yang kurang memuaskan, tetapi dengan kegagalan itu, saya yakin saya dapat terus melakukan perbaikan dan memberikan kebermanfaatan pada teman sekitar.

Pada semester 6 ini, kami mendapatkan mata kuliah Sistem Informasi (ENIE606027) yang diajarkan oleh Pak Muhammad Dachyar. Mata kuliah ini bertujuan untuk mengajarkan mahasiswa dalam memahami peran sistem informasi manajemen dan teknologi informasi pada industri saat ini untuk menghadapi era globalisasi. Jurnal ini salah satunya, menjadi salah satu tugas dalam mata kuliah tersebut dengan tujuan untuk menyebarkan informasi mengenai tuga-tugas yang telah mahasiswa kerjakan kepada mahasiswa lain serta pihak umum.

Komentar

Postingan Populer