Faktor penentu keberhasilan untuk B2B pasar elektronik


Kemajuan teknologi jaringan, pertumbuhan yang cepat dari Internet dan solusi berbasis internet menyebabkan banyak perusahaan untuk menerapkan proses online serta bisnis elektronik. Internet berbasis B2B EC memerlukan menerapkan internet dan teknologi yang berafiliasi untuk bertukar produk, jasa dan informasi. Pelaksanaan bisnis ke bisnis (B2B) membutuhkan komitmen jangka panjang organisasiANP.Melakukan penelitian di bidang ini dianggap sebagai isu yang sangat penting untuk mengenali faktor-faktor yang efektif pada keberhasilan pelaksanaan dan pelaksanaan B2B dan menentukan status organisasi. Penelitian ini berkaitan dengan mempelajari faktor-faktor kritis yang efektif pada keberhasilan pelaksanaan dan pelaksanaan B2B. Faktor diakui melalui belajar literatur dan ahli IT. Kemudian, melalui studi kasus (mempelajari sebuah perusahaan manufaktur kendaraan) dan dengan menggunakan proses jaringan analisis (ANP), pentingnya faktor dan peringkat mereka ditentukan. Faktor-faktor yang dianggap pada penelitian ini termasuk: budaya, komitmen dan dukungan dari manajemen senior, dukungan pemerintah, tujuan, strategi organisasi, kepercayaan, keuntungan parsial dan infrastruktur teknis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan dan komitmen dari manajemen senior adalah faktor-faktor prioritas tertinggi.


Download jurnal disini

Komentar

Postingan Populer