Faktor penentu keberhasilan untuk B2B pasar elektronik
Kemajuan teknologi jaringan, pertumbuhan yang
cepat dari Internet dan solusi berbasis internet menyebabkan banyak perusahaan
untuk menerapkan proses online serta bisnis elektronik. Internet berbasis B2B
EC memerlukan menerapkan internet dan teknologi yang berafiliasi untuk bertukar
produk, jasa dan informasi. Pelaksanaan bisnis ke bisnis (B2B) membutuhkan
komitmen jangka panjang organisasiANP.Melakukan penelitian di bidang ini
dianggap sebagai isu yang sangat penting untuk mengenali faktor-faktor yang
efektif pada keberhasilan pelaksanaan dan pelaksanaan B2B dan menentukan status
organisasi. Penelitian ini berkaitan dengan mempelajari faktor-faktor kritis
yang efektif pada keberhasilan pelaksanaan dan pelaksanaan B2B. Faktor diakui
melalui belajar literatur dan ahli IT. Kemudian, melalui studi kasus
(mempelajari sebuah perusahaan manufaktur kendaraan) dan dengan menggunakan
proses jaringan analisis (ANP), pentingnya faktor dan peringkat mereka
ditentukan. Faktor-faktor yang dianggap pada penelitian ini termasuk: budaya,
komitmen dan dukungan dari manajemen senior, dukungan pemerintah, tujuan,
strategi organisasi, kepercayaan, keuntungan parsial dan infrastruktur teknis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan dan
komitmen dari manajemen senior adalah faktor-faktor prioritas tertinggi.
Download jurnal disini
Komentar
Posting Komentar